ahmad dhani

Ahmad Dhani menggandeng Udana.id yang juga merupakan partner bisnis dari perusahaan Indodax dalam rangka untuk pengembangan outlet Wisma Dewa19 Restography. Memiliki kesamaan visi, Wisma Dewa19 Restography dan Udana.id ingin berkontribusi terhadap perekonomian nasional melalui pengembangan UKM. Khususnya dari segi pendanaan, pengelolaan, dan pengembangan bisnis.

Wisma Dewa19 Restography

Wisma Dewa 19 Restography merupakan salah satu restoran bernuansa interior bertemakan DEWA19, mulai dari memorabilia dan foto perjalanan karir DEWA19 sebagai salah satu band terbaik di Indonesia. Selain itu juga, hal menarik lainnya adalah sentuhan interior dari sang Maestro Ahmad Dhani yang sangat unik dan menarik mempunyai daya tarik. Serta ciri khas sendiri buat konsep restoran casual dining yang di sungguhi video musik pilihan special dari Ahmad Dhani khusus untuk Baladewa.

Di samping itu, Udana.id merupakan platform layanan urun dana atau crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM di Indonesia. 

Ahmad Dhani Listing di Udana.id

Dalam pengembangan bisnis ini Ahmad Dhani menggandeng Udana.id yang juga merupakan partner bisnis dari perusahaan Indodax dalam rangka untuk pengembangan outlet Wisma Dewa19 Restography yang akan hadir di beberapa wilayah di Indonesia.

“Saya melihat banyak permintaan dari Baladewa di beberapa daerah menginginkan kerjasama pembukaan Wisma Dewa19 Restography ini. Artinya peluang untuk mengembangkan usaha ini masih sangat terbuka luas dan perlu dicarikan solusi pendanaan buat membantu para Baladewa. Yang ingin menghadirkan Wisma Dewa19 di daerah mereka masing-masing,” Pungkas Ahmad Dhani.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Udana.id yang sangat positif menyambut kerjasama ini. “Kami melihat bahwa kolaborasi dengan mas Ahmad Dhani dalam mengembangkan bisnis UMKM melalui Wisma Dewa19 Restography. Ini merupakan salah satu potensi bisnis yang sangat positif. Dan kami sangat siap untuk membantu proses pengembangan bisnis Wisma Dewa19 Restography ini melalui platform Crowdfunding,” ujar Eric Wicaksono, CEO Udana.id.

Disisi lain, CEO Indodax Oscar Darmawan berpendapat semua pihak perlu saling berkolaborasi. Hal itu untuk meningkatkan akses pembiayaan dan memperkuat permodalan UMKM. “Pemanfaatan crowdfunding patut didukung secara penuh. Selain meningkatkan inklusivitas akses pendanaan dan investasi. Equity crowdfunding dapat memperluas akses dan kesempatan dalam aktivitas ekonomi. Sehingga dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional yang berkelanjutan”, ujar Oscar Darmawan. 

Antusiame Para Baladewa

Melihat antusiasme para Baladewa yang sangat besar, Ahmad Dhani tergerak untuk melakukan pengembangan bisnis Restoran Wisma Dewa19 Restography. Dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Udana.id. 

“Akan kita mulai outlet pertama di luar jakarta adalah Bogor. Kebetulan salah Baladewa di sana sudah siap dan ingin segera dimulai pembangunan Wisma Dewa19 Restography disana.” ujar Ahmad Dhani pada jumpa pers acara penandatangan MoU kerjasama di Villa Mataram di Puncak Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.