bisnis titi kamal dan christian sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebriti paling harmonis di Indonesia. Keluarga artis ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari isu-isu keretakan rumah tangga. Namun siapa sangka, Titi Kamal dan Christian Sugiono ini memiliki segudang bisnis.

Lewat bisnis yang dijalankan, pasutri ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Hal ini terlihat dari rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono yang tampak mewah bak hotel bintang lima. Tidak hanya rumah, artis Titi Kamal dan Christian Sugiono ini pun memperlihatkan kekayaannya dari kamar anak-anaknya yang terlihat mewah juga.

Perlu kamu ketahui, bahwa pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono ini disebut-sebut memiliki kekayaan yang mencapai 10 miliar rupiah. Hal inilah yang kemudian membuat pasangan ini dikenal tajir melintir. 

Padahal, pasutri ini pun jarang tampil di layar televisi bersama. Namun, meski begitu kedua pasangan ini kini tengah disibukkan dengan sederet bisnis yang dijalankannya tersebut. Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui sedang menggeluti 9 bisnis dengan berbagai sektor. Mulai dari kuliner, properti, hingga fashion and beauty. Lantas, lini usaha apa saja yang dijalankan oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono? Simak deretas bisnis pasutri ini.

Daftar Bisnis Titi Kamal dan Christian Sugiono

  1. Restoran Riung Asri. 
  2. Warung Tekko. 
  3. Ayam Jerit. 
  4. Vava Cake Premium. 
  5. Titisari Catering. 
  6. Salon Kinclong Hair & Spa. 
  7. Bisnis media online. 
  8. Vila De Sugi. 
  9. Kamalia Beauty. 

Inilah beberapa kerajaan bisnis pasangan ini yang perlu kamu ketahui. Tentunya semua jenis Bisnis Titi Kamal dan Christian Sugiono. tersebut dijalankan oleh Titi Kamal bersama sang suami, Christiano Sugiono.

Kamu ingin punya usaha seperti Ibnu Jamil? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.