bisnis ahmad dhani

Sosok Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang musisi kondang tanah air sejak lama. Nama Ahmad Dhani ini juga dikenal sebagai mantan suami dari musisi maia Estianty ini sangatlah bersejarah dalam belantika musik Indonesia. Namun, bukan hanya bermusik, suami Mulan Jameela ini juga menggeluti bisnis yang memberinya segelintir kekayaan.

Bahkan, personel dari Dewa 19 itu pernah membongkar bisnisnya yang bisa menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu ladang bisnis Ahmad Dhani. 

Tentunya bukan Ahmad Dhani namanya jika kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak bisa membuat hati yang mendengarkan panas. Salah satunya ketika tahun 2007, dimana Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya membentuk Dewi Dewi murni karena bisnis. 

Pada saat itu, memang Ahmad Dhani disibukkan dengan Republika Cinta Management. Ahmad Dhani pun tidak hanya mendapatkan uang dari Dewa 19 saja, melainkan juga dari The Virgin, The Rock, dan Dewi Dewi. 

Dewi dewi saat itu beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie. Mereka bertiga terpilih melalui audisi dalam sebuah reality show yang bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi di stasiun TV swasta. Ada banyak sekali bisnis yang dijalankan Ahmad Dhani hingga membuatnya tajir melintir seperti saat ini. Berikut adalah deretan bisnis yang dijalankannya.

Deretan Bisnis Ahmad Dhani

  • Label Rekaman
  • Wisma Dewa19 Restography
  • YouTube

Kamu ingin punya deretan usaha seperti Ahmad Dhani? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.