jenis investasi aman

Cara mengelola keuangan yang baik adalah dengan melakukan investasi. Namun, kerap kali investasi susah dilakukan secara aman. Sehingga, anda wajib mengetahui beberapa instrumen atau jenis investasi aman yang dapat dilakukan. Melalui artikel ini anda akan mempelajari berbagai jenis investasi aman tersebut dan langsung melakukan investasi sekarang juga!

Tentu saja, investasi yang dapat dilakukan terdiri atas berbagai jenis instrumen yang dapat anda pilih salah satunya untuk langsung memulai investasi. Tidak perlu khawatir pula sebab terdapat beberapa jenis investasi yang dapat dimulai dengan modal sangat minim. Adapun jenis – jenis investasi aman tersebut antara lain sebagai berikut.

4 Investasi Aman

  • Investasi Emas
  • Investasi Reksadana Pasar Uang
  • Investasi Properti
  • Investasi Sukuk

Berbagai jenis investasi aman yang dapat dilakukan di atas tentu saja dapat membuat anda memahami bahwa tidak semua jenis investasi beresiko. Lantas, dari keempat jenisnya kira – kira yang manakah anda pilih sebagai instrumen investasi andalan?

Sekarang kamu bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.