market penetration adalah

Resesi dikabarkan akan dimulai pada tahun depan yaitu tahun 2023. Hal ini tentu saja cukup menggemparkan dimana dalam menghadapi resesi ini terjadi pula inflasi yang kerap menurunkan nilai mata uang. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk meminimalisir efek inflasi tersebut adalah investasi. Namun, timbul pula pertanyaan yakni investasi apa saat resesi?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa dalam resesi terjadi inflasi dan yang dapat meminimalisir efeknya tersebut adalah dengan melakukan investasi. Umumnya, investasi dapat dijadikan sebagai tabungan di masa depan sehingga kerap mengamankan masa resesi tersebut.

Langsung saja, bagi anda yang penasaran dengan jenis – jenis investasi apa saat resesi yang dilakukan bisa langsung membaca uraian di bawah ini dan menentukan investasi apakah yang dilakukan sekarang juga.

Jenis Investasi Untuk Resesi

  • 1. Investasi Emas
  • 2. Investasi Sukuk/Obligasi
  • 3. Investasi Reksadana

Jawaban dari pertanyaan jenis investasi untuk resesi tentu saja tergambar jelas di atas untuk dapat anda persiapkan dari sekarang modalnya. Yuk, langsung lakukan investasi untuk menghadapi kabar yang kerap melanda negeri kita kedepannya!

Sekarang kamu bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.