bisnis artis

Memang tidak sedikit artis Indonesia yang saat ini terjun ke dunia bisnis demi meraup keuntungan yang besar. Bahkan ada yang menjalani bisnis dengan skema kerjasama atau berdiri sendiri. Banyak artis yang menjalani bisnis di berbagai industri seperti entertainment, digital, food and beverage, dll. Lewat bisnis artis juga para artis bisa mengembangkan sayap kekayaannya lewat bisnis.

Banyak juga para artis yang mengalami kerugian ketika membuka bisnis. Namun banyak juga artis yang untung dalam berbisnis. Lantas, sebenarnya apa sih yang membuat bisnis para artis ini bisa laris? Padahal yang kita ketahui kehidupan artis sudah pasti sibuk dengan jadwal padat. Secara logika artis tidak bisa mengelola bisnis karena jadwal padat.

Namun dibalik hal tersebut, perlu kamu ketahui bahwa dibalik kesuksesan bisnis para artis ini terdapat beberapa tantangan yang perlu dijalani. Meskipun terlihat mudah, sebenarnya semua bisnis yang dijalankan juga memerlukan waktu berkembang. Dimana semua bisnis tentunya membutuhkan usaha yang pada akhirnya bisa mengantarkan usaha tersebut pada sebuah kesuksesan.

Selain itu, tentunya bisnis tersebut juga sudah melalui banyak hal, mulai dari promosi produk hingga risiko kerugian akibat produk yang belum bisa diterima oleh masyarakat. Nah, bagi kamu yang penasaran mengapa bisa bisnis artis tersebut laku keras. Berikut MinU rangkum 4 rahasia para artis dalam menjalankan bisnis agar laris.

4 Rahasia Bisnis Artis Selalu Laris

  1. Pintar memanfaatkan sosial media yang dimiliki. 
  2. Melakukan promosinya sendiri dengan memanfaatkan kepopulerannya tersebut. 
  3. Memiliki fans yang fanatik
  4. Memiliki banyak relasi yang memiliki basic entrepreneurship

Jadi inilah rahasia atau cara yang dilakukan para artis agar bisnisnya bisa laris dan menghasilkan banyak keuntungan. Tentunya semua bisnis artis tidak akan bisa sukses apabila tidak ada usahanya. Kamu yang ingin memulai bisnis bisa juga menerapkan cara-cara tersebut. Namun ada cara lain dalam menghasilkan uang tanpa harus memulai bisnis. Yaitu berinvestasi di bisnis yang sudah ada, namun jenis bisnisnya skala UMKM sehingga kamu bisa mengontrol lebih dekat.

Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.