kekayaan andre taulany

Andre Taulany merupakan figur terkenal di layar kaca Indonesia. Sosok mantan vokalis dari grup band Stinky ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Dikenal multitalenta, Andre Taulany juga sering tampil sebagai komedian dan pembawa acara. Siapa sangka Andre Taulany memiliki sejumlah sumber kekayaan hingga miliaran per bulan.

Andre Taulany bahkan dijuluki sebagai Sultan Bintaro oleh netizen, karena memiliki harta yang berlimpah. Sumber kekayaan inilah yang menjadi salah satu investasi menguntungkan bagi Andre Taulany.

Mantan Vokalis grup band Stinky ini banting setir menjadi seorang komedian dan bahkan sempat menggeluti dunia politik. Namun pada akhirnya kembali di dunia hiburan.

Selain memiliki wajah yang rupawan dan kepiawaiannya dalam bekerja maupun bergaul membuat Andre Taulany tidak pernah sepi job. Hampir setiap hari wajahnya selalu menghiasi dunia pertelevisian, baik sebagai komedian maupun pembawa acara. 

Kekayaan artis pelantun lagu Mungkinkah ini makin terbukti dengan rumah mewah berlapis emas yang harganya mencapai puluhan miliar rupiah. Rumah Andre Taulany ini berada diatas tanah seluas 1100 meter persegi. Ada juga plafon berlapis cat emas 22 karat pada beberapa bagian rumah komedian tersebut. Mari intip sumber kekayaan Andre Taulany yang juga disebut Pak Haji ini.

Sumber Kekayaan Andre Taulany

  • Komedian. 
  • Aktor. 
  • Presenter. 
  • YouTuber. 
  • Bintang iklan. 
  • Endorsement. 
  • Bisnis.

Itulah beberapa deretan sumber kekayaan Andre Taulany yang membuatnya dijuluki sebagai Sultan Bintaro. Kekayaan Andre Taulany ini bahkan bisa membuatnya berpenghasilan miliaran per bulan. 

Saat ini kamu bisa memiliki sumber kekayaan tanpa ribet yaitu dengan berinvestasi. Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.