bisnis prilly latuconsina

Bisnis Prilly Latuconsina terus bertambah dari waktu ke waktu, tentu hal tersebut merupakan investasi menguntungkan untuk aktris tersebut. Nyatanya, saat ini aktris yang mulai terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga menjadi pemilik resmi dari klub sepak bola Persikota Tangerang. 

Prilly Latuconsina ini termasuk salah satu artis muda serba bisa yang pintar melakukan investasi menguntungkan. Sederet profesi dan bisnis pun dilakoninya. Prilly Latuconsina pun sempat memiliki Bebelly Bakery yang dirintisnya bersama dengan Laudya Cynthia Bella, Really Cake, Ily Cosmetics, dan restoran seafood Hello Fish.

Prilly Latuconsina juga termasuk salah satu dari sekian banyak artis muda Indonesia yang berprestasi di usia yang masih muda. Selain cantik dan berprestasi, Prilly Latuconsina juga menjadi seorang pebisnis muda. 

Tak main-main, hingga saat ini Prilly Latuconsina telah memiliki sekitar 9 lini usaha dari berbagai bidang. Penasaran apa saja bisnis yang menjadi sumber penghasilan dari seorang Prilly Latuconsina? Berikut ini adalah daftar bisnis dari Prilly Latuconsina yang digadang-gadang memiliki penghasilan mencapai miliaran rupiah.

Daftar Bisnis Milik Prilly Latuconsina

  1. Fashion Label Rebel Princess. 
  2. Kuliner: Nona Judes. 
  3. Frozen Food: Bumbu Nona.
  4. Sliming Juice: Slimilly. 
  5. Hello Fish. 
  6. Ily Gold. 
  7. Suplemen Kecantikan: Before After Me. 
  8. The Uplifters. 
  9. Nona Picknick. 
  10. Rumah Produksi: Sinemaku Pictures. 
  11. Pemilik Klub Sepak Bola: Persikota Tangerang.
  12. SINA by Prilly Latuconsina.

Dan inilah sederet bisnis Prilly Latuconsina yang bisa membuatnya sukses di usia muda. Dari semua bisnis Prilly Latuconsina ini terlihat bahwa meskipun masih tergolong usia muda, namun aktris tersebut berusaha untuk menjadi remaja yang produktif. Kamu ingin menjadi seperti Prilly yang kaya di usia muda dengan buka bisnis?

Sekarang kamu tidak perlu membuka bisnis untuk meraih untung dari sebuah bisnis. Ada cara dalam mendapatkan keuangan dengan lebih mudah tanpa harus memulai bisnis yaitu dengan berinvestasi. 

Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.