dreezel coffee

Pada awalnya, berkembangnya bisnis kopi di Indonesia membuat Dreezel Coffee berencana untuk mengekspansi bisnisnya di luar Kota Bandung melalui Udana.id.

Dreezel Coffee

Dreezel Coffee adalah salah satu coffee shop yang berlokasi di Kota Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2015. Didirikan oleh Andre M. Zhafiri yang telah berkecimpung di dunia kopi selama 9 tahun. Kecintaannya dalam eksplorasi kopi membuat coffee shop ini hadir menjadi salah satu coffee shop pertama yang menawarkan kopi dengan teknik manual brew di Indonesia.

Menjadi coffee shop yang terkenal di Bandung, Dreezel Coffee menawarkan kopi yang berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau. Tak perlu diragukan lagi, sedikit banyak 100.000 gelas kopi terjual setiap bulannya. Sementara itu, konsep coffee shop yang diusung adalah membawa kehangatan bagi para konsumennya.

“Konsep yang kita ingin tawarkan adalah kehangatannya seperti di rumah. Kita ingin semua yang datang kesini juga merasakan kehangatan. Karena yang ingin kita berikan bahwa ngopi bukan sekedar minum kopi tapi bersosialisasi, ngobrol, mencari teman baru, mencari keluarga baru,” ujar CEO Dreezel Coffee, Andre M. Zhafiri.

Listing di Crowdfunding Udana.id

Dalam rencana pengembangan bisnisnya, Dreezel Coffee akan membuka dua cabang terbaru di kota Jakarta dan Cirebon dengan konsep Crowdfunding. Udana.id dan Dreezel Coffee membuka kesempatan bagi para investor untuk berinvestasi di bisnis FnB secara mudah dan praktis. 

Singkatnya, Udana.id merupakan platform layanan urun dana atau crowdfunding yang telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Udana.id membuka akses pendanaan bagi para bisnis UMKM secara patungan, yaitu masyarakat di Indonesia dapat berinvestasi di bisnis-bisnis potensial. 

Bagi para investor yang ingin berinvestasi di Dreezel Coffee, dapat melalui website resmi Udana.id. Anda dapat melihat, Dreezel Coffee juga menawarkan berbagai penawaran terbaik bagi para investor yang tertarik untuk berinvestasi melalui Udana.id.

Exclusive Benefit

Dreezel Coffee menawarkan berbagai exclusive benefit yang dibagi menjadi tiga kategori. Kategori Bronze, Silver dan Gold.

Kategori pertama adalah Bronze dengan minimal investasi 10 juta rupiah, maka investor akan mendapat exclusive benefit yaitu 10% diskon dan tumbler.

Selanjutnya, kategori kedua adalah Silver dengan minimal investasi 20 juta rupiah, maka investor akan mendapatkan exclusive benefit berupa 20% diskon, tumbler, dan jaket.

Terakhir, kategori adalah Gold dengan minimal investasi 50 juta rupiah, investor akan mendapat exclusive benefit yaitu 30% diskon, tumbler, jaket, dan gratis 20 produk Dreezel Coffee

Selain itu, masih banyak benefit lainnya yang bisa didapatkan oleh investor yang melakukan investasi di project Dreezel Coffee.

Melalui adanya kerjasama ini, Udana.id berharap dapat membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. “Harapannya dengan berjalannya listing dari Dreezel Coffee, Udana.id tidak hanya mengembangkan Dreezel Coffee tapi juga menjadi jembatan bagi para UMKM lainnya. Ini juga sebagai salah satu peran dari Udana.id dalam membantu memajukan perekonomian Indonesia melalui pendanaan UMKM” ujar Eric Wicaksono, CEO Udana.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.