strategi investasi untung

Seiring bertambahnya usia banyak diantara kalian yang dihadapi dengan fase Quarter Life Crisis dan merasa gelisah tentang investasi dan bagaimana menjalani pilihan hidup selanjutnya. Hal ini tak jarang membuat Anda kerap merasa berada di penghujung jalan dan membuat Anda merasa bimbang.

Ditambah, banyak orang di usia 20 an yang memamerkan kekayaan dan kesuksesan nya di social media seperti TikTok ataupun Instagram sehingga banyak anak muda yang merasa insecure akan pencapaian orang lain. Terlebih lagi, saat memasuki dewasa ini tentunya banyak juga kebutuhan dan keinginan yang ingin terpenuhi. Membeli barang yang diidamkan dan memiliki uang berlimpah merupakan cita-cita bagi semua orang.

Untuk Anda yang sedang menghadapi situasi seperti ini, tenang! Jangan khawatir mungkin situasi ini merupakan langkah dan awal perencanaan yang baik. Anda dapat mengatur hidup untuk mencapai kebebasan finansial, dengan mulai berinvestasi sejak dini. Namun pertanyaannya, apakah Anda sudah siap untuk berinvestasi? 

Investasi dapat Anda lakukan melalui berbagai cara salah satunya membuka sebuah bisnis. Tetapi, perlu Anda ingat membangun bisnis tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena membangun bisnis juga perlu modal, beruntung apabila bisnis itu berhasil dan cepat menghasilkan profit. Bagaimana kalau sebaliknya? Nah, oleh karena itu Anda perlu menyadari nya sejak dini untuk paham akan pentingnya investasi dengan memilih investasi yang cocok dan tepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai investasi, Udana.id punya solusinya!

Udana.id merupakan platform layanan urun dana atau crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM di Indonesia. 

Anda dapat menyisihkan uang mulai dari Rp 50.000 untuk memulai menjadi sultan masa depan loh! Tapi ingat ya, jangan menggunakan dana hutang untuk memulainya.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, tidak ribet dan terpercaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.