Jakarta – Campus Roadshow Udana.id x MANUFEST 4.0 merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pertamina. Telah sukses dilaksanakan pada Sabtu (12/11) secara hybrid melalui Zoom Meeting dan offline yang bertempat di Auditorium Gedung Grilya Universitas Pertamina. Mengusung tema investasi bagi anak muda, acara talkshow ini mengundang Eric Wicaksono selaku CEOUdana.id. Acara yang dimulai pukul 13.00 siang tersebut disambut dengan antusias oleh audience, baik yang hadir secara langsung maupun melalui online. 

Sebelum masuk ke pemaparan materi, acara talkshow MANUFEST 4.0 diawali terlebih dahulu dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana MANUFEST 4.0, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, serta Kepala Program Studi Manajemen.

Campus Roadshow MANUFEST Dengan Talkshow Mengenai Investasi

Talkshow pada Campus Roadshow Manufest kemudian dimulai dengan pemaparan materi interaktif oleh CEO dari Udana.id, Eric Wicaksono. Membahas tentang perbedaan menabung dengan investasi, variasi dan resiko dalam berinvestasi, hingga tips-tips berinvestasi yang baik dan cocok untuk anak muda.

Para audience, baik secara offline maupun online terlihat sangat bersemangat dan penasaran untuk mengetahui lebih lanjut terkait materi yang disampaikan dengan menanyakannya secara langsung kepada CEO dari Udana.id tersebut saat sesi tanya jawab.

Menurut salah satu peserta talkshow, Safira mengatakan bahwa sesi talkshow hari ini sangat bagus dan informatif. Ia merasa bahwa materi talkshow kali ini membuatnya lebih melek akan investasi, membuka pandangan-pandangan baru terutama terkait dengan pendanaan bagi bisnis dan juga UMKM. Ia bahkan juga mengingat dengan jelas kata-kata dari narasumber terkait dengan tips dalam berinvestasi.

“Acaranya seru banget dan informatif. Kalau dari saya sendiri bener-bener kakak pembicaranya bagus banget. Aku tuh inget banget sama kata-kata dari kakak pembicaranya yaitu jangan tergiur dengan investasi yang tidak wajar nominalnya. Jadi kayak termotivasi gitu” ujar mahasiswi Universitas Pertamina tersebut. Setelah berjalan selama kurang lebih 1 jam, acara talkshow kemudian ditutup dengan foto bersama dengan narasumber dan seluruh peserta offline. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.