equity crowdfunding halal

Apakah investasi equity crowdfunding halal? Sampai sekarang bisa diperhitungkan seperti apa penggalian potensi dari program urun dana. Pada faktanya konteks dari equity crowdfunding halal menjadi poin penting untuk dapat melihat seperti apa manfaatnya. Dalam sistem equity crowdfunding yang mana memberi program urun dana dengan dukungan fasilitas lebih aman dan pengawasan langsung dari OJK.

Banyak informasi data penting dari adanya konsep equity crowdfunding halal yang mana dapat dijalankan dengan sistem tertentu. Dalam hal ini ada beberapa poin penting yang menentukan investasi equity crowdfunding

Penjelasan Investasi Equity Crwodfunding Halal

1. Menggunakan Konteks Fiqih Klasik

Pada faktanya ada aspek fiqih klasik yang mana memberi kesepakatan 2 orang ataupun lebih dalam melakukan kesepakatan untuk bisa saling kerja sama. Nantinya dari konfirmasi dan kerja sama tersebut bisa membangun usaha, dan ada konsep urun modal secara bersama. 

Nantinya dari sistem urun dana tersebut memberi hasil keuntungan yang dapat dinikmati bersama dengan usaha lainnya. Untung dan rugi akan ditanggung bersama. Sehingga tidak diragukan lagi ada akad kemitraan syirkah hingga ada yang menyebutnya sebagai koperasi.

2. Memilih Sistem Akad Syirkah’inan

Konsep investasi equity crowdfunding mampu memberikan aspek baru dalam dunia investasi. Pada konteks akad terakhir inilah ada kesepakatan yang mana memberikan akad syirkah’inan baik itu menjadi gugur ataupun tidak dilanjutkan lagi. 

Dalam beberapa aspek investasi equity crowdfunding yang mana dapat memberi kontens modal 100% berasal dari Rabbu Al-Mal. Ada banyak objek bisnis atau usaha yang mana semuanya bisa diperhitungkan dengan setor modal ataupun tetap bekerja sama dalam mengembangkan usaha. 

Konsep apakah investasi equity crowdfunding halal mampu memberi opsi tepat yang selama ini diperhitungkan untuk investasi halal. Dalam hal ini ada banyak peluang terbaik dalam mencermati apa persyaratan dan juga poin tujuan utamanya.

Sekarang kamu bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.