bisnis nagita slavina

Sudah bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina termasuk dalam salah satu deretan artis kaya raya. Kekayaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad didapatkan dari berbagai macam bisnis yang dilakoninya. Kerap disebut sebagai istri sultan, tentunya harta kekayaan Nagita Slavina ini tidak main-main.

Wanita kelahiran 17 Februari 1998 ini memiliki berbagai macam bisnis yang dijalankan. Bahkan, bisnis-bisnis ini sering mendapatkan banyak sekali keuntungan. 

Perlu kamu ketahui pula, bahwa ternyata Nagita Slavina merupakan seorang istri yang mandiri. Kehidupannya pun bukan hanya berasal dari penghasilan suaminya saja, melainkan Nagita Slavina juga memiliki pendapatannya sendiri.

Publik pun tidak akan menyangka bahwa ada banyak sumber kekayaan yang dimiliki oleh Nagita Slavina. Bahkan, kamu pun dijamin akan berdecak kagum karena kehebatan dan kemandirian Nagita Slavina ini.

Perempuan 2 anak ini pun tetap mau berusaha keras meski sudah kaya raya. Lantas, dari mana sajakah sumber kekayaan Nagita Slavina yang kini membuatnya berkelimpahan materi? Berikut akan dijelaskan beberapa sumber kekayaan Nagita Slavina.

Sumber Kekayaan Nagita Slavina

  1. RANS Entertainment
  2. Nagita Slavina Cosmetics
  3. Nagita Slavina Mukena
  4. Honor Entertainment
  5. Endorsement
  6. Frame Ritz Production
  7. Esteh Indonesia

Kekayaan Nagita Slavina ini tentu sudah dimiliki sejak dulu, Bahkan saat ini bisnisnya bersama suami, Raffi Ahmad pun semakin besar dan berkembang.

Kamu ingin punya usaha seperti Nagita Slavina? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.