bisnis arief muhammad

Arief Muhammad merupakan seorang influencer yang juga dikenal sebagai pebisnis sukses. Ada banyak bisnis yang dijalankan sebagai sumber kekayaan Arief Muhammad. Mulai dari bisnis fashion, hingga kuliner. 

Suami dari Tiara Pangestika atau Tipang ini juga memiliki house production bernama Armuh Global. Arief Muhammad sendiri bahkan sempat menghebohkan netizen dengan membuat trend ikoy-ikoyan. 

Hal yang paling menggemparkan netizen adalah ketika Arief Muhammad membagikan 100 vespa sebagai hampers untuk teman-temannya. 

Nama Arief Muhammad sempat ramai diperbincangkan karena berbagi hal yang unik. Tidak hanya membagikan sejumlah uang, Arief Muhammad juga membagikan makanan, skincare, pakaian, hingga gadget. 

Hal ini bermula dari keisengannya yang ingin berbagi dengan para followersnya, yang menyebabkan trend ikoy-ikoyan tersebut sudah melekat dengan dirinya. Lantas, dari mana sajakah sumber kekayaan Arief Muhammad yang kini membuatnya berkelimpahan materi? Berikut akan dijelaskan beberapa sumber kekayaan Arief Muhammad .

Sumber Kekayaan Arief Muhammad

  1. Bisnis fashion: Billionaire’s dan Jenama Fesyen
  2. Bisnis kuliner: bisnis kue Cakekinian, Mie Bangcad, dan Baso Aci Akang
  3. Bisnis gadget
  4. Bisnis kos-kosan
  5. Bisnis Mall Kecil, GREBE.
  6. YouTube Channel Arief Muhammad 
  7. Endorsement. 

Berikut deretan sumber kekayaan Arief Muhammad. Kekayaan Arief Muhammad didapatkan dari jerih payah dan kerja kerasnya selama ini. Kini, bisnisnya pun mantap dikembangkan lagi bersama dengan sang istri. 

Kamu ingin punya usaha seperti Arief Muhammad ? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.