keuntungan investasi udana.id

Konsep keuntungan investasi di Udana.id terbilang menarik dengan melakukan skema equity crowdfunding. Dalam hal ini equity crowdfunding memberikan alternatif akses pendanaan bagi UMKM. Selain itu juga equity crowdfunding menjadi instrumen investasi baru bagi para investor. Itulah mengapa dari fitur dan layanan Udana.id ini setiap orang bisa memiliki saham di berbagai jenis bisnis.

Setiap investor butuh konsep investasi yang aman dan bisa memberi keuntungan bagi investor. Udana.id selalu berusaha memberikan keuntungan terbaik bagi investor lewat bisnis-bisnis yang dipilih. Dalam hal ini tersedia beberapa keuntungan ketika Anda memilih investasi di Udana.id seperti berikut.

3 Keuntungan Investasi di Udana.id

1. Sudah Mendapat Izin dan Diawasi oleh OJK

Pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan menjadi satu poin penting bagi Udana,id agar segala aktivitas yang dilakukan menjadi legal dan sesuai regulasi. Dalam hal ini Udana.id juga telah mendapat izin dari OJK sehingga semua transaksinya lebih aman.

2. Telah Mengkurasi Setiap Bisnis yang Listing

Bisa dikatakan bahwa dari pemilihan bisnis UMKM tergolong selektif. Syarat umum dari OJK adalah bisnis harus berbentuk PT, tidak memiliki aset lebih dari 10 Miliar Rupiah, serta bukan anak perusahaan terbuuka atau anak perusahaan konglomerasi. Dari Udana.id juga memiliki syarat tambahan yaitu bisnis sudah berjalan minimal 1 tahun, serta sudah harus mencapai omset lebih dari 500 juta per tahun. Dari sinilah Udana.id membantu Anda dalam berinvestasi lewat proses yang selektif.

3. Minimal Investasi Lebih Kecil, Return Lebih Besar

Dibanding dengan Penyelenggara Urun Dana lainnya, minimal investasi dari Udana.id lebih kecil. Hanya dengan minimal Rp500.000 Anda sudah bisa menjadi pemilik bisnis. Tentunya return yang diberikan selalu diproyeksikan dalam angka minimal 30% per tahun.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.