bisnis raffi ahmad

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang semakin banyak. Setelah beberapa waktu lalu mengakuisisi klub bola dan bernama RANS Nusantara FC, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tengah memimpin bisnis investasi menguntungkan  food and beverages Esteh Indonesia. Esteh Indonesia mengumumkan bahwa Nagita Slavina sebagai chief executive officer (CEO) untuk menggantikan CEO sebelumnya, Haidar Wurjanto. Kehadiran dari Nagita Slavina ini diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi perkembangan Esteh Indonesia. 

CEO dari Esteh Indonesia, Haidar Wurjanto berharap bahwa Esteh Indonesia yang sedang berada di bawah kepemimpinan Nagita Slavina ini bisa semakin berjaya sesuai dengan visinya. Visi dari Esteh Indonesia sendiri adalah bisa menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas dan berbasis media pengembangan serta teknologi. Pergantian kepemimpinan dari Haidar Wurjanto ke tangan Nagita Slavina ini disambut hadir oleh pihak manajemen dan tim dari Esteh Indonesia. 

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang memiliki banyak sekali bisnis yang dijalankan. Selain Esteh Indonesia, ada beberapa bisnis yang dijalani oleh RANS. Penasaran? Berikut rangkumannya untuk Anda.

Deretan Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

  1. RANS Entertainment.
  2. RANS Music. 
  3. RA Pictures. 
  4. RANS Nusantara FC. 
  5. RANS PIK Basketball. 
  6. Mango Bomb. 
  7. Gigiet Cake. 
  8. Nagitoz. 
  9. Bakmi RN. 
  10. King Kong Snack. 
  11. RANS Living. 

Dan inilah beberapa bisnis RANS yang tengah dijalankan hingga saat ini. Tentunya bisnis Raffi Ahmad ini mendapat dukungan penuh dari sang istri, yakni Nagita Slavina. Kira-kira kalau kamu pengen buka bisnis seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga gak sih?

Tapi zaman sekarang kamu bisa jadi pemilik bisnis tanpa harus membuka bisnis. Caranya hanya cukup dengan berinvestasi di bisnis yang sudah ada. Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.