raffi ahmad

RANS Entertainment merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perusahaan ini kini resmi menjadi investor baru bagi aplikasi konten audio milik PT Mahaka Radio Integra Tbk atau MARI, Noice. Investasi Raffi Ahmad ini merupakan salah satu jenis investasi menguntungkan bagi PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI).

Ternyata, investasi mengenai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai investor baru PT. MARI ini pun dibenarkan oleh Direktur Keuangan MARI, yakni Natalina Sindhikara. Hal ini disampaikannya dalam Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perlu Anda ketahui, bahwa RANS Entertainment sudah tercatat melakukan penyetoran modal sebesar US$ 2,5 juta atau sekitar Tp35,75 miliar rupiah kepada Noice. Meskipun memang RANS Entertainment sudah menjadi salah satu bagian dari pemegang saham dari PT MARI.

Namun, pemegang saham pengendali adalah MARI yang mana memiliki porsi kepemilikan saham sebesar 45,08%. Nah, dituturkan juga bahwa tambahan setoran modal yang berasal dari RANS Entertainment ini akan dipergunakan untuk pengembangan usaha dari NOICE untuk kebutuhan content dan teknologi.

Saat ini, Noice ternyata masih dalam tahap pengembangan usaha. Jadi, pada saat ini memang konsentrasi perseroan MARI adalah meningkatkan indikator operasional dari pengguna aplikasi Noice itu sendiri. Perlu Anda ketahui juga, bahwa hingga saat ini Noice masih belum memberikan kontribusi terhadap pendapatan perseroan tersebut. Nah, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahaui dari PT MARI ini, berikut rangkumannya untuk Anda.

Rangkuman Persetujuan Investasi Raffi Ahmad

  1. Noice merupakan sebuah platform digital yang sebelumnya sudah memiliki banyak investor. Mulai dari modal ventura seperti Alpha JWC Ventures dan Go-Ventures, serta perusahaan investasi milik Gojek. 
  2. Emiten teknologi dari Grup Lippo, yakni PT Multipolar Tbk (MLPL) juga menyebutkan bahwa sudah berinvestasi pada emiten yang didirikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. 
  3. Jadi, masuknya Raffi Ahmad sebagai investor baru Noice ini datang dari postingan LinkedIn, Niken Sasyama yang merupakan Chief Business Officer (CBO) perusahaan. Setelah itu, barulah akun resmi dari Noice mengunggah berita yang sama perihal bergabungnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai investor baru mereka. 
  4. Ternyata, kabar bergabungnya Raffi Ahmad sebagai investor MARI juga mengerek harga saham dari MARI dan indukannya dengan menguat sebesar 8% ke level Rp404 per sahamnya.

Jadi inilah bentuk investasi Raffi Ahmad yang kini menjadi ramai diperbincangkan. Tentunya, investasi Raffi Ahmad ini membuat beberapa pihak kebanjiran keuntungan, salah satunya adalah PT MARI itu sendiri. 

Ingin mulai investasi? Salah satu yang sangat direkomendasikan dan bisa Anda coba saat ini adalah Udana.id. Melalui Udana.id, pebisnis bisa terhubung dengan sumber pendanaan alternatif yang akan membantu bisnis Anda tumbuh. Selain itu, melalui Udana.id ini Anda bisa menemukan bisnis UMKM & Waralaba yang Anda suka dan mulai menjadi investor untuk kemajuan perekonomian bangsa tanpa perlu pusing dengan operasionalnya sehari-hari.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.