Artis cantik Prilly Latuconsina sudah berkarir di dunia hiburan sejak masih muda sebagai bentuk ayo investasi. Di usianya yang masih muda tersebut, yakni sekitar 25 tahun Prilly Latuconsina tidak hanya menjadi seorang selebriti saja, melainkan juga pebisnis yang andal. Hal ini terlihat dari kekayaan Prilly Latuconsina yang bahkan bisa membangun rumah mewah di usianya yang masih muda. 

Prilly Latuconsina juga sempat menjadi bahan perbincangan netizen karena membeli rumah mewah bernilai miliaran rupiah di kawasan Tangerang. Rumah ini bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas. Hal inilah yang kemudian membuat publik penasaran dari mana sumber kekayaan Prilly Latuconsina. 

Usia Muda Ini Bisnis dan Kekayaan Prilly Latuconsina 

Pada tanggal 30 Januari 2022 lalu, menurut akun Instagramnya, Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub sepak bola, Persikota Tangerang. 

Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis pemain film Danur tersebut. 

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini sudah kerap riwa-riwi di pertelevisian Indonesia. Jadi, sebenarnya tidak hanya menjadi seorang aktris, Prilly Latuconsina juga memiliki segudang profesi lain, yakni seorang penyanyi, penulis, presenter, pengusaha, dan sekarang dirinya menjajal dunia pendidikan dengan menjadi seorang dosen. 

Bahkan, yang paling terbaru adalah Prilly Latuconsina memiliki production house (PH) sendiri. PH milik Prilly Latuconsina ini telah berhasil memproduksi film layar lebar yang sukses ditonton jutaan orang, yakni Kukira Kau Rumah. 

Usia Muda Ini Bisnis dan Kekayaan Prilly Latuconsina 

Disebut memiliki penghasilan mencapai ratusan miliar, berikut adalah sumber kekayaan dari Prilly Latuconsina.

  • Akting. 
  • Presenter. 
  • Penyanyi. 
  • Brand ambasador. 
  • Endorsement. 
  • Penulis. 
  • YouTuber. 
  • Bisnis: toko kue bernama Nona Judes, Bumbu Nona, pelangsing bernama Slimily by Prilly Latuconsina, clothing line ILLY Wears, SINA by Prilly Latuconsina, hingga ILY Gold.
  • Produser. 
  • Investasi klub bola. 

Inilah sederet kekayaan Prilly Latuconsina yang perlu Anda ketahui. kekayaan Prilly Latuconsina ini terus berkembang pesat hingga membuatnya tajir melintir seperti saat ini. 

Udana.id merupakan platform layanan urun dana atau crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM di Indonesia. 

Anda bisa menyisihkan uang mulai dari Rp 50.000 untuk memulai menjadi sultan masa depan loh! Tapi ingat ya, jangan menggunakan dana hutang untuk memulainya. Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, tidak ribet dan terpercaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.