kekayaan ruben onsu

Intip deretan sumber kekayaan Ruben Onsu. Artis dengan segudang bisnis ini namanya memang sedang menjadi sorotan karena digugat Rp100 miliar oleh Benny Sujono. Sosok ini tidak lain merupakan rekan bisnis Ruben Onsu ketika sedang merintis bisnis ayam gepreknya dulu. 

Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang sedang melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Geprek Bensu yang ditekuninya tersebut telah sukses laku di pasaran hingga memiliki banyak cabang. Namun, bisnis tersebut sedang tergoncang karena tuntutan yang dilayangkan rekan bisnisnya tersebut. 

Setelah sempat dua kali menggugat Benny Sujono pada tahun 2018 dan 2019 lalu, kini giliran Ruben Onsulah yang digugat di Pengadilan Niaga Jakarta. Bahkan, Ruben Onsu digugat membayarkan ganti rugi sebesar Rp100 miliar rupiah oleh Benny Sujono. Selain itu, Ruben Onsu juga diminta untuk menutup bisnis yang menggunakan nama Geprek Bensu by Ruben Onsu tersebut.

Namun, mungkin publik mengira bahwa Ruben Onsu hanya memiliki bisnis ayam geprek saja. Padahal, masih ada deretan bisnis lain yang menjadi sumber kekayaan dari Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah. 

Perlu kamu ketahui, bahwa Ruben Onsu menaungi bisnisnya tersebut dalam payung PT Onsu Pangan perkasa. Selain geprek Bensu, ada beberapa bisnis yang tidak kalah ramai milik Ruben Onsu.

Sumber Kekayaan Ruben Onsu

  1. Bensu Nutrindo. 
  2. Bensunda.
  3. Bigben Kopi. 
  4. Kantin Jajan Bensu. 
  5. YouTube Media Onsu Perkasa (MOP).

Inilah sederet sumber kekayaan Ruben Onsu yang perlu kamu ketahui. Kekayaan Ruben Onsu ini masih berkembang hingga kini dan dijalakannnya bersama dengan sang istri, Sarwendah.

Kamu ingin punya bisnis seperti Warren Buffet? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.