Deddy Mahendra Desta memiliki berbagai sumber kekayaan  yang membuat pundi-pundinya bertambah. Pria yang lebih dikenal dengan nama panggilan Desta ini merupakan seorang musikus, penyiar radio, komedian, pembawa acara, dan aktor. 

Mengawali kariernya sejak 1990-an, membuat jam terbang Desta cukup tinggi. Jadi, tidak mengherankan apabila hal tersebut membuat Desta bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang besar. 

Dedy Mahendra Desta atau yang akrab disapa dengan Desta ini merupakan seorang entertainer ternama di Indonesia. Desta sendiri lahir dari pasangan Prakosa Hadiwijaya dan Tina Prakosa. 

Saat ini, Desta aktif menjadi host di salah satu stasiun Televisi Nasional, bersama dengan tiga rekannya, yakni Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia. Selain aktif di TV, Desta juga tengah menekuni dunia radio dan menjadi penyiar di Radio Prambors dalam Desta and Gina in the Morning. Selain itu, ternyata Desta memiliki beberapa sumber kekayaan yang mungkin tidak diketahui oleh publik. 

Sumber Kekayaan Desta

  • Mineral Cafe. 
  • Bintang film. 
  • Presenter TV. 
  • Penyiar radio. 
  • Model iklan. 
  • Vindes corp. 

Ada juga beberapa fakta unik yang perlu Anda ketahui dari seorang Desta. Desta lahir di Solo, 15 Maret 1997. Memiliki tinggi 171 cm dan menikahi Natasha Rizki yang berbeda 16 tahun. Setelah menikah, Desta diberikan gelar Sultan Batuah (Orang Sakti) oleh keluarga Natasha Rizki. Selain itu Desta merupakan cucu dari penulis cerita silat terkenal Indonesia, yakni Asmaraman S. Khi Ping Hoo yang berasal dari Jawa Tengah.

Terjun ke dunia entertainer pada tahun 1998.  Selain dikenal sebagai komedian dan host, Desta mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang drummer Clubeighties. 

Untuk kemampuan ber-acting Desta berawal dari membantu tugas kuliah temannya. Desta mengawali karirnya dengan bermain film berjudul Garasi sebagai Revi. Desta juga pernah bermain teater.

Inilah sederet profil kekayaan Desta yang perlu Anda ketahui. Kekayaan Desta didapatkan dari kerja keras dan keuletannya dalam menjalankan berbagai bisnisnya. 

Kamu ingin punya bisnis seperti Warren Buffet? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.