kekayaan atta halilintar

Memiliki kurang lebih 29,8 juta subscriber di channel YouTube merupakan salah satu sumber kekayaan Atta Halilintar. Selain itu, Atta Halilintar juga sempat menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara. Jadi, tidak mengherankan apabila penghasilannya bisa mencapai miliaran rupaih per bulannya. 

Bahkan, pria kelahiran Dumai 20 November 1994 ini memulai karirnya sejak tahun 2016. Hingga saat ini, kesuksesan dari Atta Halilintar pun terus meroket. Diperkirakan, untuk tahun 2022 ini kekayaan bersih dari Atta Halilintar ini sudah lebih dari 55 juta dollar atau setara dengan Rp823 miliar rupiah.

Pia bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini pertama kali dikenal melalui akun YouTube keluarganya, yakni Gen Halilintar. Akun YouTube Gen Halilintar sendiri saat ini sudahh mencapai 11 juta subcribers. Alhasil, sumber kekayaan dari Atta Halilintar ini diperkirakan bisa mencapai Rp633 juta sampai Rp10,1 miliar setiap bulannya. 

Sumber pendapatan dan bisnis Atta Halilintar didapatkan dari bidang hiburan sebagai konten kreator. Belakangan ini, suami dari Aurel Hermansyah ini juga tengah merambah jadi sutradara, bisnis kuliner, dan aktor. Kekayaan suami dari Aurel Hermansyah ini menjadi sorotan warganet. Dari mana saja sumber kekayaan Atta Halilintar? Simak daftar berikut.

Sumber Kekayaan Atta Halilintar

  1. YouTube. 
  2. Film. 
  3. Clothing Line. 
  4. Iklan dan Brand Ambassador. 
  5. Bisnis kuliner. 
  6. Klub sepak bola. 
  7. Bisnis gadget. 
  8. Lagu.

Inilah sederet sumber pendapatan Atta Halilintar yang perlu kamu ketahui. Kekayaan Atta Halilintar terus berkembang dan bertambah. Kesuksesan Atta Halilintar saat ini juga karena mendapatkan support dari istri, Aurel Hermansyah.

Kamu ingin punya bisnis seperti Warren Buffet? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.