kekayaan andre taulany

Tentunya banyak sekali orang yang mungkin bingung bagaimana Andre Taulany bisa kaya raya hingga mendapatkan julukan sebagai Sultan Bintaro. Mantan vokalis band Stinky yang banting setir menjadi komedian dan sempat menggeluti dunia politik ini termasuk dalam jajaran artis populer yang tidak pernah lekang oleh waktu. 

Wajah yang rupawan ditambah dengan kepiawaiannya dalam bekerja dan bergaul membuatnya tidak pernah sepi job. Hal inilah yang menjadi sumber kekayaan Andre Taulany.  Nama Andre Taulany sering dibicarakan seiring pemberitaan tentang perceraian Sule dan Nathalie Holscher. 

Andre Taulany selama ini dikenal sebagai partner Sule di acara televisi. Namun, kebersamaan yang jarang terlihat lagi membuat hubungan Andre dan Sule diduga sedang bermasalah. 

Salah satunya karena pernyataan Andre Taulany yang seolah enggan mengajak Sule untuk 

masuk geng motor The Prediksi. Andre juga sempat membicarakan mengenai kebiasaan Sule yang terkadang tidak mau mengalah dengan membeli motor atau mobil yang  menyamai Andre.

Andre Taulany memang memiliki hobi mengoleksi motor dan mobil mahal, hingga mendapatkan julukan Sultan Bintaro. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Andre Taulany? Simak ulasannya berikut ini. 

Sumber Kekayaan Andre Taulany

  • penyanyi
  • actor
  • komedian
  • presenter
  • YouTuber
  • Brand ambassador
  • bisnis
  • Endorsment

itulah sederet sumber kekayaan Andre Taulany kamu ketahui. kekayaan Andre Taulany Ini juga didapatkan dari berbagai program yang dijalankannya.

Kamu ingin punya bisnis seperti Warren Buffet? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.