Udana.id Memenangkan Duniafintech Awards 2022 Kategori Keuangan Digital Terbaik

JAKARTA – DuniaFintech.com lewat DuniaFintech Awards 2022 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan sektor financial technology yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Acara malam penganugerahan diadakan di Hotel Merlynn Park, Jakarta, 14 Desember 2022.

Duniafintech memberikan 12 penghargaan dari 36 nominator. Pemberian penghargaan tersebut ditujukan kepada perusahaan yang telah berkontribusi selama satu tahun terakhir terhadap perekonomian Indonesia. DuniaFintech Awards juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan. 

Pimpinan Redaksi duniafintech.com, Gemal Panggabean, mengatakan dengan penyelenggaraan ajang bergengsi DuniaFintech Awards ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku usaha yang sudah berkontribusi selama satu tahun terakhir. 

“Duniafintech Awards 2022 sukses dijalankan setiap tahun. Ini merupakan tahun ketiga. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelaku fintech serta ekosistem fintech atas kontribusinya selama satu tahun terakhir,” kata Gemal. 

Acara tersebut juga diharapkan menjadi semangat para pelaku usaha fintech dan ekosistem dalam menjalankan aktivitasnya selama setahun ke depan, termasuk juga menghadapi tantangan resesi ekonomi. 

“Mari secara bersama-sama kita sambut tahun depan dengan lebih optimis. Memang, tidak ada yang bisa bantah resesi pada tahun depan. Tapi, juga tidak ada yang bisa menjamin itu pasti terjadi. Resesi hanyalah sebuah tantangan. Bukan momok yang perlu ditakuti,” jelas Gemal. 

Udana.id Memenangkan Duniafintech Awards 2022

Sementara itu, salah satu pemenang Awards, Udana.id mendapatkan penghargaan sebagai Kategori Keuangan Digital Terbaik. Udana.id diwakili oleh CEO Udana.id, Eric Wicaksono, untuk menerima penghargaan sekaligus memberi sambutan serta harapan setelah memenangkan Awards.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.