buyback artinya

Program investasi hijau pun dinilai dapat mensupport pemulihan ekonomi global yang masuk sebagai salah satu poin bahasan yang dibicarakan dalam pertemuan kedua Trade, Investment, and Industry Working Group.

Dalam kesempatan itu, Indonesia juga sudah mengumumkan bahwasanya Program Pertumbuhan Ekonomi Hijau ini menjadi suatu langkah dalam menciptakan situasi yang lebih kondusif untuk Investasi Hijau dan peningkatan modal, yang dilakukan guna membantu pemerintah dalam membangun kepercayaan para investor, menarik modal, dan juga membuat modal usaha. 

Apa Itu Investasi Hijau?

“Hijau” juga  memiliki kelanjutan yang bisa menghasilkan suatu keuntungan dengan lebih baik sekaligus membuka kesempatan baru yang belum dimanfaatkan. Pada dasarnya Investasi Hijau adalah salah sebuah investasi yang lebih fokus dengan aspek-aspek lingkungan, sosial dan juga tata kelola baik social, governance/ESG dan Environment. 

Dalam konteks ini, penempatan prinsip ESG dalam investasi sangat besar diharapkan bisa mencakup dua hal diantaranya, financial return dan positivity impact. Jadi, tidak hanya bertujuan dalam meraup keuntungan saja, melainkan juga menghasilkan dampak sosial dan lingkungan secara berkala. 

Sekarang kamu juga bisa berinvestasi dengan prinsip ESG di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung. Bisa memberikan return lebih tinggi daripada saham yaitu 30-35% per tahun.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.