mengapa equity crowdfunding untung

Equity crowdfunding adalah sebuah skema pendanaan yang dapat membantu pihak pebisnis UMKM dan investor. Namun, mengapa seorang investor bisa tertarik dengan sebuah equity crowdfunding? Tentu saja sebab untungnya cukup besar dimana untung ini tidak harus tentang uang. Lewat skema equity crowdfunding para investor bisa meraih untung dengan membantu pergerakan bisnis UMKM. Tentu saja yang menjadi pertanyaan, apa sebenarnya yang menjadi benefit bagi para investor selain uang? Simak pembahasan berikut.

Keuntungan Equity Crowdfunding Bagi Investor

Tentu saja seperti yang kita ketahui bahwa equity crowdfunding untung dalam segi uang. Uang yang dihasilkan dari jenis investasi crowdfunding ini pun tidak tanggung – tanggung dimana bisa sangat besar dan memberikan keuntungan tinggi bagi para investornya.

Keuntungan kedua yang dimiliki oleh equity crowdfunding tersebut adalah dalam segi partner. Dimana, keuntungan ini membuat para partner dapat melakukan kerja sama lagi kedepannya untuk menghasilkan keuntungan dalam segi uang yang lebih besar lagi, tentu saja hal ini menarik bagi pra investor. Hal ini berbeda dengan investasi saham di bursa efek yang tidak bisa menjalin partnership dengan pemilik bisnis.

Keuntungan terakhir yang dimiliki oleh equity crowdfunding adalah untung dalam segi pembangunan negara. Sebab, dari pembiayaan ini proyek – proyek bisnis besar bahkan kecil kerap dapat dibiayai sehingga proses keberlangsungan pembangunan negara dapat lancar dilakukan, hal ini tentu saja meningkatkan pembangunan negara pula.

Dari alasan – alasan di atas tentu saja anda dapat mengetahui bahwa equity crowdfunding nya sangat tinggi tidak hanya dalam segi uang tetapi dari segi – segi lainnya. Apakah anda tertarik untuk melakukan crowdfunding tersebut?

Sekarang kamu bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.