investasi pilihan artis

Banyak artis yang meningkatkan kekayaannya dengan berinvestasi. Jenis investasi pilihan artis yaitu investasi emas. Contoh artis atau tokoh yang melakukan investasi emas adalah Najwa Shihab. Emas termasuk salah satu jenis investasi favorit artis juga banyak diminati oleh masyarakat. Selain bisa dijadikan sebagai salah satu instrumen investasi, emas ada juga yang bisa digunakan sebagai sebuah perhiasan. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, terutama untuk para wanita yang ingin tampil menawan sekaligus berinvestasi.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa investasi emas ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan jika dibandingkan dengan jenis instrumen investasi lainnya. Namun, tentu tidak ada salahnya jika kamu tetap ingin memilih emas sebagai instrumen investasi. Perlu kamu pahami bahwa sebenarnya ada banyak sekali alasan mengapa banyak sekali orang yang memiliki berinvestasi pada emas. Selain karena harganya yang lebih stabil, tentu masih ada beberapa alasan lain yang akan meyakinkan kamu bahwa investasi emas ini sangat menguntungkan. 

Jika kamu sudah lama mengenal dunia investasi, tentunya sudah paham betul mengenai kelebihan maupun kekurangan dari investasi emas ini. Namun, apa sih sebenarnya alasan banyak orang memilih emas sebagai instrumen investasi? Berikut adalah beberapa alasan mengapa emas banyak dipilih sebagai instrumen investasi, baik bagi masyarakat maupun kalangan artis.

Alasan Mengapa Emas Menjadi Investasi Pilihan Artis

  1. Emas termasuk aset dengan permintaan tertinggi di pasar global. 
  2. Investasi emas tahan akan inflasi. 
  3. Emas termasuk memiliki nilai universal yang sama di berbagai negara. 
  4. Memiliki likuiditas yang tinggi. 
  5. Investasi emas memberikan privasi keamanan. 
  6. Dapat diwariskan. 
  7. Tidak terpengaruh geopolitik.

Dan inilah beberapa alasan mengapa emas menjadi salah satu instrumen investasi artis yang paling populer. Namun ada lagi jenis investasi yang juga menguntungkan selain emas. Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.