kekayaan ayu ting ting

Ayu Ting Ting dikenal sukses tidak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut saja, melainkan juga artis multitalenta. Siapa sangka ternyata Ayu Ting Ting memiliki segudang kekayaan yang ditaksir mencapai miliaran Rupiah.

Ayu Ting Ting bahkan diam-diam membangun sebuah rumah mewah bak hotel bintang lima. Harga calon rumah baru Ayu ditaksir hingga Rp20 miliar rupiah. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, sebab kekayaan anak Abdul Rozak itu disebut bisa mencapai Rp200 miliar rupiah.

Kekayaan mantan istri dari Enji Baskoro ini tidak hanya bersumber dari menjadi penyanyi saja, melainkan juga presenter, komedian, hingga pebisnis kondang. Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut memiliki pamor yang lebih kondang daripada Andhika Pratama maupun Andre Taulany.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini disebut memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan, Ayu Ting Ting juga tidak segan untuk memberikan kado istimewa untuk sang adik, Syifa. Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting bahkan sempat memberikan kado ulang tahun super mewah untuk adiknya, yakni rumah seharga Rp 2,5 miliar rupiah.

Sebagai pedangdut papan atas, pelantun lagu Alamat Palsu ini memang memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Bahkan, dengan kekayaannya tersebut Ayu Ting Ting juga tengah membangun rumah impiannya yang megah dan mewah. Lantas, apa saja ladang kekayaan dari Ayu Ting Ting? Simak ulasannya berikut ini.

Ladang Kekayaan Ayu Ting Ting

  1. Penyanyi
  2. Ayu Ting Ting Karaoke Express
  3. Produk kecantikan: Ayting
  4. Fashion: brand clothing line A2T
  5. Presenter
  6. Endorsement
  7. YouTuber

Inilah beberapa ladang kekayaan Ayu Tingting. Kekayaan Ayu Ting Ting ini tentunya bisa didapatkan dengan adanya kerja keras dan profesionalisme yang tinggi.

Kamu ingin punya usaha seperti Ibnu Jamil? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.