sumber kekayaan raffi ahmad

Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti paling populer di Indonesia. Bahkan, jumlah followers ini adalah sebanyak lebih dari 57 juta followers. Siapa sangka artis ini memiliki sumber kekayaan yang bikin tajir melintir.

Raffi Ahmad merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Selain bekerja di industri hiburan, Raffi Ahmad juga dikenal memiliki banyak sekali bisnis yang kemudian bisa membuatnya seperti saat ini.

Tidak hanya itu, pelanggan di kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merupakan salah satu yang terbanyak. Bahkan, kanal YouTube tersebut berada di posisi empat secara keseluruhan di Indonesia dengan total pelanggan mencapai 22,6 juta.

Perlu kamu ketahui, bahwa berdasarkan daftar 50 taipan terkaya di Indonesia yang baru saja dirilis oleh Forbes, nama Raffi Ahmad tidaklah muncul. Jadi, bisa dikatakan bahwa kekayaan Raffi Ahmad ini tidak mencapai Rp9,97 triliun rupiah. Namun, kekayaan dari Raffi Ahmad ini masih dipastikan sangat besar dan jauh dari kekayaan rata-rata masyarakat Indonesia.

Sumber kekayaan dari Raffi Ahmad juga berasal dari perannya sebagai duta merek. Kesepakatan bisnis untuk menjadi duta merek ini memang dinilai susah ditaksir. Terlebih dengan kompleksnya perjanjian antara kedua belah pihak. Nah, berikut ini adalah beberapa sumber kekayaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

  1. RANS Music. 
  2. PowerRANSgers. 
  3. RANS Animation Studio. 
  4. RANS E-Sport. 
  5. RANS Cilegon FC
  6. RANS PIK Basketball. 
  7. RANS Beauty. 
  8. RANS Zoo. 
  9. Beach club.

Inilah beberapa sumber kekayaan Raffi Ahmad yang perlu kamu ketahui. Semua sumber kekayaan Raffi Ahmad ini tidak terlepas juga dari bantuan dan kolaborasinya bersama dengan sang istri, Nagita Slavina.

Ada sebuah cara agar kamu mendapatkan sumber kekayaan dengan lebih mudah tanpa harus memulai bisnis yaitu dengan berinvestasi. 

Kamu bisa mulai berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasma dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.