kekayaan denny cagur

Sumber kekayaan Denny Cagur ini dikatakan termasuk mentereng diantara artis lainnya. Denny Cagur sendiri merupakan salah satu artis dan pelawak papan atas tanah air. Tentunya sudah banyak sekali program acara televisi yang dibawakan oleh Denny Cagur. Mulai dari Denny Cagur yang menjadi host di program Dahsyat RCTI, menjadi wayang di program OVJ Trans7, hingga tampil di berbagai macam program unggulan lainnya.

Maka, tidak mengherankan apabila kini Denny Cagur bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah mewah di kawasan elit Pejaten, Jakarta Selatan. Bahkan, dikabarkan bahwa rumah Denny Cagur ini memiliki fasilitas super mewah. Mulai dari adanya lift pribadi hingga ruangan karaoke yang jika ditotal bisa mencapai Rp250 juta.

Tidak hanya itu, ternyata Denny Cagur juga memiliki beberapa koleksi kendaraan mewah, seperti mobil, sepeda motor bermerek, brompton. Nah, usut punya usut, seluruh harta kekayaan dari Denny Cagur ini ternyata tidak hanya bersumber dari penghasilannya sebagai seorang artis saja, melainkan juga dari sumber lainnya. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Denny Cagur? Simak ulasannya berikut ini.

Deretan Kekayaan Denny Cagur

  1. Menjadi seorang artis sejak tahun 1997, ketika Denny Cagur masih bergabung di grup lawak cagur. 
  2. Bisnis kuliner: Dapoer Bang Jali yang diresmikan pada tahun 2018 dengan menawarkan menu tradisional ala rumahan. Ada juga Baso Aci teh Shanty, Kripik Singkong Bang Jali. 
  3. YouTuber dengan 2,09 juta pelanggan. 
  4. Tempat billiard di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat.

Kamu ingin punya bisnis seperti Denny Cagur? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.