kekayaan uya kuya

Mengawali eksistensinya di dunia hiburan tanah air sejak lama membuat Uya Kuya menjadi salah satu artis yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Bagaimana tidak, Uya Kuya kerap memperlihatkan koleksi mobil mewahnya yang merupakan salah satu hobinya dalam mengoleksi mobil mewah. 

Selain itu, Uya Kuya juga sering plesir bersama keluarganya hingga memiliki kucing langka sebagai peliharaan. Bahkan, artis tersebut pun pernah pamer saldo pada tahun 2020 lalu yang menunjukkan seberapa banyak kekayaan Uya Kuya.

Tak hanya Uya Kuya saja yang eksis, melainkan istri dan kedua anaknya pun sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. 

Sebelum sesukses saat ini, beragam pekerjaan pun pernah dilakoni oleh Uya Kuya. Mulai dari pesulap, presenter, hingga membuka bisnis jual pisang goreng Pontianak. Kerap mempublikasikan gaya hidup yang mewah di laman Instagramnya, inilah deretan sumber duit Uya Kuya.

Sumber Kekayaan Uya Kuya

  1. Bisnis kuliner: J Steak yang menjual beragam steak khas Jepang dan Dubu Jib yang menjual beragam steak khas Korea. 
  2. Bisnis fashion: Mademoiselle. Simplism.
  3. Bisnis kesehatan: tempat pijat dan spa. 
  4. Kanal YouTube. 
  5. Endorsement.

Inilah beberapa sumber kekayaan artis yang memiliki nama asli Surya tersebut. Kekayaan Uya Kuya ini tidak terlepas dari dukungan istri dan anak-anaknya.

Kamu ingin punya kekayaan seperti Uya Kuya? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.