bisnis ari lasso

Musisi yang belakangan aktif sebagai YouTuber, Ari Lasso tentunya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Di usianya yang sudah hampir kepala lima tersebut, Ari Lasso memiliki karir yang cemerlang di dunia hiburan tanah air. Selain itu, bisa dikatakan bahwa 100 persen penghasilan yang Ari Lasso terima berasal dari musik. Ternyata Ari Lasso memiliki deretan bisnis yang telah ia lakukan sejak menjadi artis.

Pelantun lagu berjudul Mengejar Matahari tersebut ternyata memiliki penghasilan pasif yang masuk dalam jajaran bisnis Ari Lasso. Meskipun jarang muncul di layar kaca, Ari Lasso tetap mendapatkan pundi-pundi uang untuk kehidupannya. Lantas apa saja bisnis milik Ari Lasso? Simak daftar berikut.

Deretan Bisnis Ari Lasso

  1. Royalti dari Lembaga Manajemen Kolektif PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia). 
  2. Bisnis karaoke: the Legend. 
  3. Brand ambassador.

Kamu ingin punya deretan usaha seperti Ari Lasso? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.