cara daftar kartu prakerja

Investasi menjadi salah satu kegiatan yang paling rutin dilakukan untuk menambah pundi-pundi keuangan seseorang. Sebab, dengan investasi maka akan diperoleh untung di masa mendatang yang siap memberikan kemerdekaan finansial.

Seperti yang telah disebutkan di atas, tentu saja agar mendapatkan keuntungan dari investasi terdapat beberapa tips yang dapat anda pahami dan lakukan untuk memperoleh keuntungan. Adapun beberapa tips investasi yang menguntungkan tersebut untuk anda praktekkan demi mencapai kemerdekaan finansial adalah sebagai berikut:

Tips Investasi Yang Untung

1. Memilih Investasi Jangka Panjang

Hal pertama yang wajib anda ketahui agar memperoleh investasi yang menguntungkan adalah menjalankan investasi secara jangka panjang. Investasi ini memungkinkan seseorang untuk menyimpan dananya dalam bentuk instrument investasi dalam waktu panjang dan memperoleh keuntungan secara tidak instan.

2. Mengetahui Strategi Investasi Jangka Panjang

Tips selanjutnya untuk memperoleh keuntungan dalam berinvestasi adalah mengetahui strategi investasinya. Pilihlah instrumen investasi jangka panjang yang memberikan imbal hasil yang besar seperti adalah saham, reksadana saham, equity crowdfunding.

3. Disiplin dan Tekun

Tips terakhir yang sangat penting dalam berinvestasi jangka panjang adalah disiplin dan tekun. Sebab, banyak orang yang sering tamak dalam melakukan investasi tersebut. Uang yang ditanam sebaiknya juga bukan merupakan dana segar tetapi dana endapan yang tidak terlalu dibutuhkan sehingga dapat disimpan dan memperoleh keuntungan besar di masa mendatang.

Berikut tips – tips investasi jangka panjang yang menguntungkan di atas dapat anda terapkan untuk memperoleh untung besar dan segera mencapai finansial kemerdekaan. Pastikan juga ya modal yang anda butuhkan tersedia dan merupakan dana siap digunakan untuk berinvestasi!

Sekarang kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.