Jakarta – Campus Roadshow Udana.id x HIMAKU UBSI merupakan rangkaian acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas BSI. Telah sukses dilaksanakan pada Sabtu (4/12) secara offline yang bertempat di Auditorium BSI Pemuda Rawamangun. Acara dibalut dengan konsep seminar yang dimulai pukul 13.00 siang tersebut disambut dengan antusias oleh audience, baik yang hadir secara langsung maupun melalui online. 

Sebelum masuk ke pemaparan materi, acara seminar HIMAKU UBSI diawali terlebih dahulu dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana MANUFEST 4.0, Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, serta Kepala Program Studi Manajemen.

Campus Roadshow MANUFEST Dengan Talkshow Mengenai Investasi

Seminar pada Campus Roadshow UBSI kemudian dimulai dengan pemaparan ajakan mengapa harus berinvestasi oleh perwakilan Udana.id. Membahas tentang perbedaan menabung dengan investasi, variasi dan resiko dalam berinvestasi, hingga tips-tips berinvestasi yang baik dan cocok untuk anak muda.

Para audience, baik secara offline maupun online terlihat sangat bersemangat dan penasaran untuk mengetahui lebih lanjut terkait materi yang disampaikan dengan menanyakannya secara langsung kepada CEO dari Udana.id tersebut saat sesi tanya jawab.

Menurut salah satu peserta seminar, Andra mengatakan bahwa sesi penyampaian materi dari Udana.id sangat bagus dan informatif. Ia merasa bahwa materinya kali ini membuatnya lebih melek akan investasi, membuka pandangan-pandangan baru terutama terkait dengan pendanaan bagi bisnis dan juga UMKM. Ia bahkan juga mengingat dengan jelas kata-kata dari narasumber terkait dengan tips dalam berinvestasi.

Sekarang kamu bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung. Bisa memberikan return lebih tinggi daripada saham yaitu 30-35% per tahun.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.