capital loss adalah

Investasi adalah hal yang cukup menggiurkan, berinvestasi juga sama halnya dengan melakukan perjalanan. Jadi, sebelum Anda memutuskan terjun ke dunia investasi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal tersebut harus diperhatikan agar tidak mengalami kerugian dan hilang arah.

Di era serba maju seperti saat ini, investasi kian mudah saja untuk dilakukan. Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau berinvestasi itu sama halnya dengan melakukan perjalanan. Dimana Anda perlu mengambil tindakan untuk menentukan dimana Anda ingin berada. 

Saat memutuskan untuk berinvestasi Anda bisa memulainya dengan berbagai platform. Kemudahan ini juga tentunya tidak bisa dilalui begitu saja. Mulailah bergerak untuk memilih alternatif berinvestasi terbaik yang dapat mendatangkan profit.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas kalau untuk memulai investasi membutuhkan bekal yang matang. Namun selain bekal finansial yang mendukung, Anda perlu juga memperhatikan beberapa hal dibawah ini agar Anda bisa memperoleh profit dan menghindari resiko kerugian. Penasaran? Yuk langsung saja kita simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Daftar Hal Yang Diperhatikan Sebelum Investasi

  1. Tentukan Tujuan Investasi 
  2. Pelajari Profil Risiko dan Tentukan Sesuai Tujuan
  3. Tentukan Jangka Waktu Investasi Sesuai Tujuan
  4. Siapkan Ketersediaan Modal

Sebelum terjun ke Dunia Investasi beberapa hal diatas adalah bagian terpenting untuk diperhatikan dan dijadikan sebagai bahan pertimbangan Anda. Sekarang kamu juga bisa berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung. Bisa memberikan return lebih tinggi daripada saham yaitu 30-35% per tahun.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id.

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.