kekayaan ririn ekawati

Selama ini, Ririn Ekawati dikenal sebagai salah satu aktris paling sukses. Hal ini terbukti dari kekayaan Ririn Ekawati yang berhasil dihasilkannya. Bagi penggemar sinetron, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik, Ririn Ekawati. Ririn merupakan salah satu artis yang sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan tanah air. Sosoknya pun masih eksis hingga saat ini. 

Sebelum resmi menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati sering menerima tudingan miring dari warganet. Pasalnya, Ririn Ekawati kerap tampil glamor dan dianggap banyak menerima warisan dari mendiang suaminya. 

Namun, dengan berani Ririn Ekawati membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa dirinya memiliki sumber penghasilan lain yang cukup menjanjikan.

Ririn Ekawati pun menjelaskan bisnis yang ditekuninya tersebut sudah menjadi usaha keluarga. Selama ini, Ririn Ekawati dikenal sebagai salah satu aktris paling sukses. Sebagai ibu tinggal, Ririn Ekawati berhasil menunjukkan keberhasilan di bidang hiburan maupun bisnis. Intip 9 sumber kekayaan fantastis dari Ririn Ekawati berikut ini.

Deretan Kekayaan Ririn Ekawati

1. Pembawa acara TV. 

2. Aktris Sinetron dan Film

3. Endorsement. 

4. Bisnis FnB: Daily Donuts, Kopi Lain Hati, Nasi Krawu. 

5. Bisnis karangan bunga: Loreflorist. 

Itulah beberapa sumber pundi-pundi keuangan Ririn Ekawati yang perlu Anda ketahui. Kekayaan Ririn Ekawati yang merupakan istri dari Ibnu Jamil ini ternyata sudah dijalankan sejak lama namun tidak begitu diketahui publik.

Kamu ingin punya kekayaan seperti Ririn Ekawati? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published.