kekayaan andhika pratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan pasangan artis yang dikenal kaya raya. Kekayaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini tidak hanya berasal dari dunia keartisannya saja. Melainkan juga bersumber dari berbagai bisnis yang dijalankannya. 

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bahkan disebut memiliki sedikitnya 7 sumber pendapatan yang membuatnya bisa sekaya saat ini. Selain itu, sederet bisnis yang dijalankan oleh kedua pasangan ini pun memiliki keuntungan yang cukup menggiurkan. 

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini disebut-sebut sebagai sugar daddy dari seorang perempuan yang kerab disapa dengan Chika. Hal ini lantaran kekayaan yang dimiliki oleh Andhika Pratama cukup banyak. 

Bisnis yang dirintis oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini meliputi bisnis properti, kosmetik, restoran, hingga toko kue oleh-oleh. Berikut ini adalah rangkuman pundi-pundi uang milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati.

Sumber Kekayaan Andhika Pratama

  1. Properti: Dissyland. 
  2. Dissy kosmetik. 
  3. Lurik coffee kitchen. 
  4. Zapin batam. 
  5. Cirebon Kelana. 
  6. Bolu Toba Medan. 
  7. Bakoel Ussy. 

Dan inilah beberapa sumber kekayaan Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiawaty yang perlu Anda ketahui. Kekayaan Andhika Pratama ini tentu tidak lepas dari support dari sang istri, Ussy Sulistiawaty. 

Kamu ingin punya kekayaan seperti Uya Kuya? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Tingting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.