kekayaan titi kamal

Titi Kamal bersama Suaminya, Christian Sugiono berhasil membangun rumah mewah dengan biaya pengerjaan ditaksir hingga mencapai Rp20 miliar. Setelah lama bungkam, akhirnya pasutri ini pun angkat bicara terkait budget untuk membangun rumah tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara, Titi Kamal menyebutkan bahwa dirinya harus menabung dalam jangka waktu yang lama. Hal ini juga merupakan salah satu sumber pundi-pundi uang Titi Kamal hingga dirinya mampu membangun rumah seharga miliaran tersebut. 

Dengan konsep yang terbuka dan leluasa, Titi Kamal merancang rumah tersebut sebagai tempat pertemuan keluarga besarnya. Selain itu, rumah tersebut juga digunakan untuk tempat pertemuan rekan-rekan artis lainnya. 

Dengan biaya pengerjaan yang sebesar itu, tentunya banyak sekali netizen yang bertanya dari manakah sumber kekayaan Titi Kamal selain dari profesinya sebagai artis. Hal ini tentu tidak begitu diketahui oleh publik hingga banyak menimbulkan pertanyaan tersebut.

Selain akting, ternyata masih ada banyak sekali sumber kekayaan dari titi Kamal. Nah, berikut ini adalah deretan sumber kekayaan Titi Kamal yang membuatnya sekaya saat ini. 

Sumber Kekayaan Titi Kamal

  1. Bisnis kuliner: Vava Cake Premium, Ayam Jerit, Titi Sari Catering, Warung Tekko, Restoran Riung Sari.
  2. Bisnis properti: Villa Avana Bali, Villa De Sugi. 
  3. Bisnis kecantikan dan perawatan tubuh: Salon Kinclong Hair & Spa, Kamalia Beauty. 
  4. YouTube: channel Titi dan Tian.
  5. Endorsement.

Dan inilah beberapa sumber pundi-pundi uang Titi Kamal yang perlu Anda ketahui. Kekayaan Titi Kamal ini sungguh membuat hati para netizen menjerit. 

Kamu ingin punya kekayaan seperti Titi Kamal? Kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.