tips investasi modal kecil

Investasi adalah cara pengelolaan keuangan agar mencapai financial yang stabil. Dengan berinvestasi maka seseorang kerap mampu dalam melakukan penganggaran keuangan dan pengelolaan keuangan dengan baik. Investasi tidak harus selalu dengan modal yang banyak, kini investasi dengan modal kecil tentu saja anda dapat berinvestasi.

Apabila anda tertarik untuk melakukan investasi, tentunya dengan modal sedikit tidak perlu berlama – lama lagi. Sebab, berikut ini adalah beberapa tips investasi yang dapat anda lakukan dengan modal kecil dan mendapatkan keuntungan banyak dari berinvestasi.

Tips Investasi Dengan Modal Kecil

1. Mencari Instrumen Investasi yang Tepat

Ketika berbicara tentang investasi, tentu saja anda berbicara tentang sebuah instrumen investasi tersebut. Instrumen investasi terdiri atas berbagai ragam, yakni saham, reksadana, obligasi, property, umkm, dan lain–lain. Tentunya, melakukan investasi dengan menentukan instrument yang tepat

2. Investasi adalah Tindakan Konsisten

Setelah menentukan jenis instrumen yang akan anda pilih untuk berinvestasi, maka hal selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah melakukan tindakan konsisten. Dimana, investasi ini meskipun dengan modal yang sedikit tetap harus menerapkan prinsip konsisten agar jumlahnya semakin besar dan dapat dijadikan sebagai tabungan di masa tua.

3. Investasi adalah Tindakan yang Tidak Tergesa – Gesa

Meskipun investasi yang dilakukan bersifat modal sedikit, alangkah baiknya anda untuk tidak tergesa – gesa dalam melakukan tindakan investasi tersebut. Pahami prospek apa yang akan anda peroleh apabila memilih jenis investasi tersebut. Selanjutnya, anda bisa konsisten dalam melakukan investasi dengan modal sedikit tersebut.

Sekarang kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.