apa itu fifo

Anda tertarik untuk melakukan investasi sekarang? Akan tetapi tidak terlalu memahami risiko berinvestasi? Tidak perlu khawatir! Sebab, berikut ini anda akan mempelajari cara investasi jangka pendek yang dikhususkan bagi pemula untuk mencapai financial freedom!

Sebelum menuju ke pembahasan mengenai cara investasi untuk pemula, tentu saja anda wajib mengetahui terlebih dahulu apa itu investasi jangka pendek. Dimana, investasi tersebut memiliki arti yaitu investasi dalam jangka waktu pendek yaitu kurang dari 1 tahun dan memperoleh keuntungan dari dana yang disimpan tersebut.

Langkah selanjutnya setelah memahami apa itu investasi jangka pendek, maka anda wajib mengetahui cara berinvestasi jangka pendek khususnya bagi pemula. Adapun yang dapat dilakukan untuk dapat berinvestasi tersebut antara lain sebagai berikut:

Cara Investasi Jangka Pendek

  1. Memilih instrumen investasi jangka pendek (contohnya obligasi, reksadana pasar uang, reksadana obligasi, dsb)
  2. Memiliki tujuan investasi
  3. Menentukan berapa lama ingin berinvestasi.

Berikut adalah langkah memulai investasi jangka pendek. Investasi jangka pendek adalah langkah yang paling simpel untuk memulai pengelolaan keuangan anda. Pahami cara – cara yang dijabarkan di atas maka anda dapat langsung melakukan investasi dan memperoleh keuntungan.

Sekarang kamu bisa memiliki bisnis tanpa harus punya bisnis yaitu dengan berinvestasi. Bisa dimulai cukup dengan berinvestasi di instrumen equity crowdfunding. Skemanya yaitu berinvestasi pada bisnis UMKM bahkan milik tokoh-tokoh ternama, sehingga lebih bisa kamu kontrol secara langsung.

Udana.id merupakan platform investasi equity crowdfunding yang telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Udana.id, masyarakat dapat berinvestasi secara patungan ke bisnis-bisnis UMKM milik siapapun yang mendaftarkan bisnisnya di Udana.id. 

Rencanakan pemasukan Anda dengan membagi sekitar 10-20% untuk menabung, investasi dan menyiapkan dana darurat. Investasi bareng Udana.id dijamin praktis, mudah, terpercaya! Kamu bisa lihat artikel launching kerjasama dengan Ahmad Dhani dengan klik kalimat ini. Daftar akun sekarang di www.udana.id agar kamu bisa berinvestasi di bisnis milik Ayu Ting Ting dan Ahmad Dhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.